Notes Buat Informasi Profile Facebook [menarik]

Suatu ketika saya lagi buka-buka profile facebook teman saya, dan saya menemukan notes ini di profile infonya.

——————————————————————————————————————————————-

TIDAK KENAL SAYA? TIDAK BISA LIHAT WALL SAYA? HARAP BACA INI!

Assalam..

Mengingat:

-Banyaknya pihak-pihak tak bertanggung jawab yang sering mengganggu kehidupan orang.
-Banyaknya kebohongan & ancaman di dunia maya.
-Banyaknya kejahatan & konspirasi dimuka bumi.

Menimbang:

-Perlunya suatu bentuk komunikasi.
-Perlunya suatu social networking.
-Perlunya media dan/atau sarana berdiskusi.

Maka dengan ini saya menetapkan:

Point 1 (satu):

Jika anda tidak pernah bertemu saya atau tidak mengenal saya, maka anda otomatis akan masuk ke friend list tertentu dengan keterbatasan untuk melihat profile, photo, comment, dan berinteraksi (chat) dengan saya..

friend request dari anda saya approve hanya sebagai kebaikan kecil dari saya, karena sesungguhnya saya tidak suka meng-ignore friend request dari orang, walaupun orang tersebut tidak saya kenal.

Oleh karena saya sudah cukup baik untuk meng-approve anda, jika anda terbukti mengganggu ketenangan saya, maka akses anda akan saya block dan kemungkinan ACCOUNT FACEBOOK ANDA AKAN BINASA!!
____________________

_________________________________________________

Point 2 (dua):

Jika anda mengenal saya tetapi tidak bisa berinteraksi dengan saya (melihat/menulis di wall, lihat photo, dll) maka ada beberapa kemungkinan:
-Saya hanya sedikit mengenal anda.
-Saya sama sekali tidak mengenal anda.
-Kita pernah saling mengenal, tetapi hanya sekali dua kali berinteraksi, dan tidak pernah bertemu.
-Kita pernah saling mengenal, tetapi anda sudah terkontaminasi sesuatu yang buruk, yang memaksa saya untuk menjauh.
-Kelakuan anda kepada saya di FB sangat merugikan saya, yang memaksa saya untuk menjauh.
-Saya mengenal anda, tetapi secara universal anda adalah orang yg tidak baik, yang juga memaksa saya untuk menjauh.
-Account FB anda adalah palsu (photo, nama, dll)
-Faktor X.

Anda secara otomatis masuk ke friend list sebagaimana diutarakan pada point 1 (satu)

Kalau ini terjadi dan menurut anda terjadi kesalahpahaman, saya mohon maaf, karena memang tidak semua orang saya kenal. dan kemungkinan ada kesalahan teknis. silakan hubungi saya melalui PM (message).
_____________________________________________________________________

Point 3 (tiga)

(A) Jika anda merasa bahwa saya yang meng-add anda, dan anda tidak mengenal saya, serta anda masuk ke friend list sebagaimana diutarakan pada point 1 (satu), maka ada beberapa kemungkinan:
-Anda satu sekolah/universitas dengan saya, tetapi saya tidak kenal anda.
-Ketika saya meng-add anda mungkin saya kenal anda, tetapi sekarang saya lupa siapa anda.
-Saya lupa kenapa saya meng-add anda.
-Kesalahan teknis.
-Faktor X.

(B) Jika anda merasa bahwa saya yang meng-add anda, dan anda tidak mengenal saya, namun anda TIDAK masuk ke friend list sebagaimana diutarakan pada point 1 (satu), maka ada beberapa kemungkinan:
-Anda beruntung.
-Faktor X.
_____________________________________________________________________

Selain dari ketentuan diatas akan diatur dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Dan saya berhak untuk menyalahi dan/atau mengubah sistem diatas.

Harap maklum, ini demi kenyamanan dan ketertiban bersama.
Terakhir.. jika anda membutuhkan bantuan saya, silahkan melalui PM, saya akan bantu sebisanya🙂

 

——————————————————————————————————————————————-

Bagaimana menurut anda?

Perihal alfanpresekal
Mahasiswa Teknik Komputer - Universitas Indonesia

Tinggalkan Balasan

